10 Peluang Usaha Dengan Modal Murah 500 Ribu, Cocok Bagi Pemula » Vondanote

Anda pun bisa membuat beragam produk usaha seperti sarung bantal, penutup kulkas, taplak meja, hingga tas. Kreativitas dan inovasi menjadi dua hal penting dalam usaha ini. Anda juga tidak perlu khawatir kalau Anda tidak mampu memasak berbagai jenis makanan yang dijajakan, karena Anda pun bisa menerima titipan makanan dari supplier lain. Pertama, Anda menjadi reseller atau agen untuk frozen meals dari merk tertentu.

Kalau sudah tak ada peluang untuk buka cabang baru, atau kalau toh dibuka hanya sekadar menutup biaya operasional, sebuah cabang tak akan dibuka di suatu tempat. “Karena itu, kami sudah menutup pintu waralaba untuk wilayah Jakarta walaupun peminatnya banyak sekali,” ujar Aspizain Chaniago, Direktur Pengembangan Bisnis LP3I. Biaya tambahan ini dapat dialokasikan untuk pembuatan flyer, spanduk, digital marketing, bahkan jasa content creator untuk hasil yang lebih maksimal.

Orang banyak berlomba mencoba membuka usaha waralaba

Biaya tersebut sudah termasuk biaya franchise seumut hidup, dukungan dari pihak pewaralaba, serta beberapa fasilitas penunjang pembelajaran lainnya. Berdasarkan proyeksi, mitra Sinau bisa balik modal dari kurun waktu 4-24 bulan, dengan asumsi pendapatan siswa per bulannya. Nia menambahkan, investasi pada bidang pendidikan termasuk Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan bimbel, merupakan bisnis yang aman dan tahan terhadap krisis karena banyak dibutuhkan masyarakat. Sehingga, bisnis ini diharapkan dapat terus berjalan dalam jangka waktu panjang. Saat bimbel beroperasi, mitra diharapkan bisa mendapat omzet sekitar Rp6 juta per bulan dengan asumsi jumlah murid yang bergabung mencapai 50 orang.