5 Prinsip Hidup Orang Kaya Yang Bisa Kamu Ikuti

Ketika lelaki itu memandangi gajah itu, dia benar-benar bingung mengapa gajah itu tidak hanya menggunakan kekuatannya untuk memutus tali untuk melarikan diri dari kemah. Mereka dapat melakukan ini dengan mudah, tetapi sebaliknya mereka tidak bekerja keras sama sekali. Terkadang bekerja keras saja tidaklah cukup untuk mencapai kesuksesan. Pemuda itu sebetulnya memiliki potensi yang hebat untuk memotong kayu.

Sehingga membuat dirimu menjadi lebih kokoh dan membuatmu semakin disegani oleh banyak orang. Kerja keras dapat kamu latih asal dengan konsisten dan punya semangat daya juang yang tinggi. Mulailah dengan fokus dengan rencana jangka panjang mu dan bagi-bagi dalam rencana dalam waktu terdekat untuk segera mengeksekusinya agar tidak menjadi wacana. Jika kamu sudah terbiasa maka bisa jadi kamu akan menjadi orang kaya berikutnya. Karena kamu terbiasa untuk menjalani dan fokus dengan tujuanmu. Pria dengan nilai kekayaan sebesar a hundred and five juta dolar AS atau sekitar Rp1,5 triliun itu pertama kali mendirikan Bukalapak.com saat duduk di bangku kuliah tingkat three di ITB.

Jika merasa uang mereka belum cukup untuk membeli sesuatu yang mereka inginkan, mereka lebih memilih untuk menunda dan menabung terlebih dahulu. Selain itu mereka juga menganut prinsip 70%-30% yang dimana 70% penghasilan mereka untuk ditabung atau diinvestasikan, barulah sisanya untuk memenuhi segala kebutuhannya sehari-hari. Namun, jika kamu membeli rumah sebagai bentuk investasi properti, tetaplah lakukan perhitungan matang-matang karena bukan berarti investasi tidak bisa mendatangkan kerugian finansial. Pada saat tertentu ketika tabungan dan pemasukan sudah mulai meningkat, kerap muncul keinginan untuk membeli barang yang memiliki nilai tinggi, sebut saja contohnya mobil ataupun rumah.

Artinya, Anda dapat mempelajari semua hal ini sendiri, dan Anda tidak perlu membayar orang lain untuk melakukannya untuk Anda. Berinvestasi pada hal yang memiliki resiko rendah, hasilnya juga biasanya rendah, dan ini hanya cocok untuk mereka yang berusia lanjut. Begitu Anda mulai stress dan membutuhkan hiburan maka kini saatnya untuk Anda memeriksa kembali aturan-aturan pengelolaan keuangan yang telah Anda. Ada yang menyukai seni, traveling, bahkan untuk hobi dan kesenangan yang jika dilihat dari sisi materi atau uang terkadang tidak masuk akal.

Punya rencana tujuan jangka panjang aja masih belum cukup. Percaya deh, tanpa kerja keras itu maka kamu akan merasa masih sangat jauh dari rencana tujuanmu. Bagaimana caranya menjadi pribadi sukses dan kaya saat Anda tersakiti? Seseorang yang mendambakan kesuksesan diri terutama kesuksesan bisnis perlu memahami bahwa tidak ada yang sempurna dalam hidup.

Gak usah jauh-jauh, contohnya saja Lo Kheng Hong yang disebut-sebut sebagai Warren Buffett Indonesia yang diketahui memiliki kekayaan hingga Rp 2,5 triliun. Tak bisa dipungkiri, memiliki banyak uang alias kaya raya dapat membuat hidup lebih mudah. Kamu dapat tinggal Deposit pulsa di rumah yang nyaman, tidak pusing memikirkan makan sehari-hari hingga dapat menggunakan baju bagus untuk menunjang penampilan. Dengan kemauan serta tekad yang kuat serta dibarengi usaha keras, bila Tuhan menginginkan Anda dapat jadi orang kaya serta berhasil.