Panas! Buka Polling Jelang Laga Catur Dewa Kipas Vs Gm Irene Sukandar, Deddy Corbuzier Syok Lihat Hasilnya Yang Jomplang Jauh

Penilaian Chess.com tersebut juga didukung oleh para pecatur dunia, termasuk para pecatur Indonesia seperti Irene Kharisma Sukandar dan Heri Darmanto. Maka dari itu, untuk melihat degree Dadang Subur yang sebenarnya, diadakan pertarungan melawan WGM Irene. Pecatur Dewa Kipas alias Dadang Subur berbincang dengan Master Internasional Anjas Novita melalui panggilan video di rumahnya di Gang Iming, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (sixteen kingkong games/three/2021). Dengan alasan lelah akan perdebatan yang terjadi dalam dua pekan terakhir, Dadang menolak untuk bertanding catur dengan Anjas. JAKARTA, AYOCIREBON.COM –Dadang Subur, pecatur yang memiliki nama populer Dewa Kipas kalah saat berduel dengan grandmaster catur Irene Sukandar. Pertandingan yang disiarkan langsung di YouTube Deddy Corbuzier tersebut berakhir 3-0.

Bahkan, keadaan sempat memanas sejenak saat Utut dan Deddy terlibat perselisihan pendapat. Baik GM Utut, maupun Deddy, kala itu sepakat untuk tidak meneruskan pertandingan, sehingga panitia menyatakan pertandingan akan diulang pada waktu yang belum ditentukan. Adapun pertarungan catur yang aneh itu berlangsung di Castia Function Hall Lantai 12 World Trade Center Mangga Dua, Jakarta Utara, Jumat (7/9/2007). Kemudian Deddy Corbuzier secara spesifik mempertanyakan kategori kelas untuk Dadang Subur, “Kelasnya, kelas apa ni? Susanto menjelaskan bahwa kategori kelas untuk Dadang Subur di atas kelas RT RW, meski demikian Dadang tidak memiliki cukup kemampuan untuk mengalahkan Grandmaster Irene Sukandar.

Dari sisi Dadang, Ia sudah tua, mengaku gaptek dan tidak tahu menahu bagaimana caranya menggunakan bot. Namun, data yang dikumpulkan PB Percasi mengatakan lain dan terlihat ada anomali. Bagaimana tidak, hasil pertandingan Dewa_Kipas di situs Chess.com menunjukkan akurasi rata-rata di atas ninety% yang mana tidak manusiawi.

Walaupun tidak menang dalam pertandingan tersebut, Deddy memprediksi dengan tepat posisi terakhir dari bidak catur dalam permainan tersebut. 2 tahun kemudian, Deddy Corbuzier kembali menantang utut untuk bermain catur. Dalam pertandingan tersebut, Grandmaster Utut sampai menggunakan kacamata hitam untuk menghindari tatapan mata dari Deddy.

Belum satu jam pengumuman itu diunggah, postingan mantan suami Kalina itu mendapat lebih dari a hundred ribu like dan mendapat ribuan komentar. Banyak netizen sudah tidak sabar menantikan pertandingan panas antara Dewa Kipas dan Irene Sukandar. Dukungan terhadap masing-masing pemain juga ditunjukkan warganet secara nyata.

Diketahui, ajang turnamen catur dunia itu masih dilangsungkan hingga saat ini di bawah FIDE. Juara dunia atau pecatur terbaik kini berasal dari Norwegia, Magnus Carlsen. Baru di tahun 1997, Federasi Catur Dunia atau FIDE diciptakan untuk memfasilitasi para pecatur dunia. Buntut perselisihan Dewa Kipas dengan GothamChess di aplikasi catur digital chess.com memasuki babak baru. Grandmaster catur Indonesia Irene Sukandar sampai ikut turun tangan untuk menguji kemampuan sang Dewa Kipas yang memiliki nama asli Dadang Subur. Dilansir dari Social Blade, Deddy Corbuzier diperkirakan mendapatkan cuan atau untung sekitar Rp34,eight juta hingga Rp 551 juta saat stay streaming duel catur tersebut.

Setelah pertandingan usai dengan kemenangan 3-0 atas Irene Sukandar, tak lupa Deddy Corbuzier pun memberikan hadiah uang tunai yang telah disediakan. Uang ratusan juta rupiah tersebut ditempatkan di dalam tas koper kecil, yang mana itu merupakan hal baru dalam pertandingan catur. Sebelumnya, Dadang terlibat dalam kontroversi saat memainkan akun Dewa Kipas dalam situs catur Chess.com.

“Waktu Bapak gue tanding, disiarkan Live di Twitch, ditonton ribuan orang. Bapak gue menang, para penonton Twitch ngambek. Mereka menuduh bapak gue curang,” tulis akun Ali Akbar di akun Facebook. Dilansir Sosok.ID dari akun Instagram @mastercorbuzier, Senin (22/3/2021) sang mentalist baru saja membuka polling terkait pertandingan persahabatan antara 2 pecatur ini. Pernyataan Irene pun membuat Dadang Subur yang merupakan pemilik akun Dewa Kipas tersinggung dan bersedia bermain catur untuk melawannya. Ditayangkan langsung di YouTube Deddy Corbuzier, laga catur persahabatan Dewa Kipas vs Grand Master Irene Sukandar akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. “Waktu Bapakguetanding, disiarkan Live di Twitch, ditonton ribuan orang. Bapak gue menang, para penonton Twitch ngambek. Mereka menuduh bapakguecurang,” tulis akun Ali Akbar di akun Facebook.

BolaStylo.com – Deddy Corbuzier menegaskan hadiah uang tunai yang diterima Dewa Kipas alias Dadang Subur atas kekalahannya dari WGM Irene Kharisma Sukandar. Sederet artis juga begitu antusias mengikuti jalannya pertandingan yang disiarkan secara langsung sejak pukul 15.00 WIB tadi. Mendapatkan tuduhan seperti itu, netizen Indonesia yang mengetahui cerita dari sisi Dadang Subur lantas ramai-ramai menyerang Levy Rozman, baik itu media sosialnya maupun akun youtube GothamChess.