Pengalaman Saya Bermain Binomo

” Kalau saya jawab BISA pasti saya akan ditimpuk oleh kelompok nyangkuters nyaris bangkrut yang sahamnya berada di assist terkuat GOCAP. Kalau saya jawab TIDAK BISA nanti yang suka sombong pamer cuan buying and selling hasil copetan saham dengan klaim “Selalu Untung Pamer Porto” juga akan ngedumel di belakang working commerce. Seperti pesan Lo Kheng Hong, jadilah pelaku pasar modal yang berintegritas dan beretika, maka akan dihormati masyarakat. Membaca untuk mendapatkan pengetahuan, berpikir dan berinvestasi untuk mengasah ability. Kalau kebiasaan itu dilakukan terus menerus, maka Anda akan menjadi investor saham yang bijaksana.

Bagaimana bisa kaya dari bermain saham

Dan ketika kita nekat menggunakan seluruh uang kita untuk investasi saham atau sampai pinjam duit, habislah semua. Sementara itu Founder Komunitas Investor Saham Pemula, Firsca Devi Choirina, menambahkan pembelian sebuah saham “diharamkan” menggunakan dana hasil pinjaman. Pembelian saham idealnya menggunakan dana nganggur atau istilahnya uang dingin. Sebab hal ini akan membuat dealer akan terhindar dari beban atau tekanan utang.

Walaupun perlu disadari bahwa menggunakan akun simulasi seringkali sangat berbeda hasilnya, karena masalah emosi. Saat memakai akun riil, bisa jadi Anda akan kurang tega melakukan cut loss untuk menghindari risiko lebih besar. Namun, menjadi investor saham, maupun trader saham, tidaklah semudah yang dikatakan.

Ternyata bisa sampai US$ forty.000, keluar dari sana semua jadi orang pintar. Dengan belajar seharga US$ 40.000, kita bisa menjadi orang pintar. Saya pikir, yang affordable untuk dibeli yaitu yang PER-nya di bawah lima kali, itu sangat menarik dan potensial. Tapi biasanya perusahaan yang sudah baik dan manajemennya bagus, PER-nya sudah di atas 10 kali.

Salah satu cara cepat cari uang emang dengan cara buying and selling saham atau bahasa gaulnya adalah main saham. Akan tetapi, gak sedikit investor pemula atau yang profesional sekalipun harus menanggung kerugian hingga mencapai jumlah yang cukup mengerikan. Ipotnews – Tujuan utama seseorang menjadi investor di pasar saham salah satunya adalah untuk mendapatkan cuan yang besar dari dana yang ditempatkan. Namun karena rata-rata investor kurang memahami analisa teknikal dan basic, terutama pada investor pemula, tidak sedikit yang sulit mencari untung, bahkan malah sebaliknya buntung. Kekayaan yang dimiliki Buffett tidak datang begitu saja. Pada usia 11 tahun, pria kelahiran Omaha tersebut sudah mulai bermain di pasar saham.